Selasa, 02 Maret 2010

Air Minum Hexagonal Bio Energy

Duh pusing-pusing... melihat iklan yang banyak sekali menawarkan air putih yang mengandung banyak khasiat yang seabrek-abrek... terutama tawaran air putih yang mengandung hexagonal bio energy.

Setelah melakukan pencarian di internet air minum hexagonal bio energy ini ternyata banyak sekali merek nya: ada nama "a...m", "s..i","a...y" dan lain sebagainya bahkan ada nama "h..l" sebagai merek air minum tersebut.

Pertanyaannya:
Benarkah air minum yang mengandung hexagonal atau air beroxigen itu baik untuk tubuh kita daripada meminum air putih yang bersih dan matang tetapi tidak mengandung hexagonal bio energy?...

Untuk menjawab pertanyaan itu saya coba mengkutip dari beberapa artikel hasil pencarian lewat googling, seperti berikut:

S...I
adalah air minum murni ( TDS Nol ). Yang diproses dengan mesin filtrasi berkualitas dan berteknologi tinggi sehingga menghasilkan air minum murni yang sangat menyehatkan dan bebas polutan.

Mengapa manusia memerlukan air dengan kualitas TDS 0 (Nol) ?

TDS ( Total Dissolve Solid ) adalah banyaknya zat padat terlarut dalam air. Zat padat ini biasanya adalah mineral yang beberapa diantaranya sangat berbahaya bagi tubuh manusia. Seperti kita ketahui bahwa air minum kita telah tercemar. Pencemaran dapat berupa Mikro Organisme & bahan-bahan kimia. (bahan: http://s...i5.blogspot.com)

Air yang bersih dan bagus adalah air yang mampu masuk ke dalam inti sel yang paling terkecil sekalipun.

Air A....M adalah air yang bisa membantu menyembuhkan berbagai macam keluhan kesehatan, karena Air A....M adalah air Hexagonal + Bio Energy yang diproses dengan Technology Jerman yang disebut ” DEMIN

Keunggulan Air Hexagonal A....m :
• Kaya akan oksigen
• Steril, bebas kuman, bakteri dan virus
• Bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya yang menjadi penyebab timbulnya berbagai penyakit
• Cluster molekul yang kecil dan stabilitas menjadikan Air A....m mudah diserap tubuh
• Meringankan fungsi kerja organ tubuh (Ginjal)
• Memiliki potensi lebih besar dalam meyeimbangkan suhu tubuh

(Sumber lain: http://a....m.wordpress.com)

itulah beberapa bahasa marketing untuk menjual produk air minum tersebut, saya menemukan sebuah artikel yang bagus baik yang pro ataupun kontra terhadap air minum yang mengandung hexagonal ini:

Air heksagonal pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Mu shik Jhon, Jhon mengklaim bahwa air mengandung kluster air dengan enam sisi (hexagonal). Air hexagonal ini stabil dan lebih berguna untuk tubuh manusia dibandingkan bentuk-bentuk kluster air lainnya.

Dr. Paul Shin, seorang peneliti dari California State University Northridge melakukan penelitian terhadap air heksagonal dengan menggunakan eksperimen NMR. Hasilnya ternyata tidak mendukung teori Dr. Jhon.

untuk lebih detailnya silahkan buka alamat berikut: http://priyadi.net/archives/2005/09/05/khasiat-air-heksagonal/

Ada yang Pro (setuju atas kegunaan air minum yang mengandung hexagonal) vs ada yang kontra (tidak setuju dan bahkan skeptis terhadap air minum yang mengandung hexagonal).

Saya tidak ingin menyimpulkan apakah berguna atau tidak, tapi ingin mengajak mari bersama-sama menjaga lingkungan kita tetap bersih dan menjaga air di tempat tinggal kita agar tetap baik terhindar dari polusi air.

Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar: